KETERLALUAN....Sopir di Rengat Ini Cabuli Anak Tiri

KETERLALUAN....Sopir di Rengat Ini Cabuli Anak Tiri
Tersangka HS
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang sopir di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, berinisial HS ditangkap polisi. Lelaki itu dilaporkan telah mencabuli DA (15), yang tidak lain adalah anak tirinya.
 
Berdasarkan informasi, aksi pencabulan itu terjadi pada pada Jumat lalu, sekitar pukul 14.00 WIB. Modusnya, pelaku mengajak korban nonton televisi, kemudian korban tertidur di ruangan TV.
 
Tak lama kemudian pelaku lalu membangunkan korban dan berkata, "DA kita bersetubuh yok," korban langsung menolaknya dengan berkata "Tidak Mau".
 
Namun, sang ayah tiri yang sudah dimasuki setan tetap memaksanya dengan mengancam korban. Karena takut, korban pun hanya bisa pasrah saat sang ayah tiri mencabulinya. 
 
Puas mencicipi kemolekan tubuh korban, pelaku selalu mengancam korban untuk tak menceritakan kepada ibunya.
 
Ibu kandung korban yang mendapat pengakuan dari sang anak langsung melaporkan suaminya ke Polres Indragiri Hulu.
 
"Pelaku mencabuli anak tirinya saat korban terbangun dari tidur lalu diajak melakukan hubungan badan dengan ancaman," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM, kemarin.
 
Polisi yang mendapatkan laporan orang tua korban, langsung menangkap tersangka akhir pekan lalu.
 
Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. "Polisi mendapat laporan dari istri tersangka yang tidak lain ibu kandung korban," jelasnya.
 
Setelah ditangkap lanjut Guntur, pelaku mengakui melakukan perbuatan pencabulan terhadap anak tirinya tersebut dan perbuatan itu telah sering dan dilakukannya kepada korban. (R02/REC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index