Diisi 3 Penceramah Sekaligus, Pemkab Meranti Gelar Tabligh Akbar

Diisi 3 Penceramah Sekaligus, Pemkab Meranti Gelar Tabligh Akbar
Rosdaner
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta menyambung silaturrahmi antara aparatur pemerintah dengan masyarakat, Pemkab Kepulauan Meranti akan menggelar tabligh akbar dengan menampilkan tiga penceramah sekaligus. 
 
Tabligh akbar tersebut akan dilaksanakan Rabu malam, 19 Oktober 2016 di halaman gedung LAM Jalan Dorak.
 
“Tabligh akbar ini juga dalam rangka wirid mingguan Pemkab Kepulauan Meranti. Biasanya wirid kita gelar tiap Rabu malam di Masjid Agung Darul Ulum. Namun kali ini kita gelar dalam bentuk tabligh akbar,” ungkap Kepala Bagian Kesra H Rosdaner SPd.
 
Adapun para penceramah yang akan tampil adalah Sunarto SAg, Mustafa SAg MM dan Taufik SPdi. Sedangkan moderatornya adalah Dr Imam Ghazali. Para penceramah akan tampil secara bergantian memberikan tausiyah. 
“Kita undang seluruh masyarakat Kepulauan Meranti untuk hadir bersama-sama menyimak siraman rohani ini. Acara akan dimulai usai shalat Isya’. Bagi pegawai Pemkab wajib hadir karena nantinya bersama-sama dengan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati,” tambah Haji Rosdaner.
 
Tema yang diambil untuk tabligh akbar ini adalah, Indahnya Saling Berbagi. Rosdaner menjelaskan acaranya terselenggara berkat kerjasama dengan MUI, LPTQ dan Baznas. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index