Penguatan HARKAMTIBMAS

Polres Inhil Gelar Patroli dan Pagelaran Personil di Daerah Rawan Kejahatan

Polres Inhil Gelar Patroli dan Pagelaran Personil di Daerah Rawan Kejahatan
Dolifar Manurung
TEMPULING (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka penguatan HARKAMTIBMAS di daerah rawan kejahatan, jajaran Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Inhil) melakukan patroli dan pagelaran personil di kawasan tersebut.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menyampaikan, patroli dan pagelaran personil di daerah rawan kejahatan ini dalam upaya meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas.
 
"Kegiatan ini dalam rangka Penguatan HARKAMTIBMAS ini juga untuk meminimalisir pergerakan pelaku kejahatan untuk melakukan gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Selasa, 18 Oktober 2016.
 
Disebutkan, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman di daerah tersebut.
 
Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni patroli di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Jalan Lintas Provinsi, Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling.
 
Menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda/ remaja yang kumpul di sekitar Jalan Provinsi yang ada di Desa Teluk Jira dan Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling.
 
"Patroli bersinggungan di Jembatan Rumbai Jaya Desa Mumpa Kecamatan Tempuling antar personel Polsek Kempas dan Polsek Tempuling dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua," katanya.
 
Seperti patroli yang dilakukan personil Polsek Tempuling, Senin kemarin sekira pukul 20.30 WIB yang dipimpin Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi dengan jumlah personel 16 personil, terdiri 13 personel Polsek Tempuling dan 3 personel Polsek Kempas. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index