Semarak Ulang tahun Ace Hardware Ke-20

Buruan, Hadiahnya Liburan ke Jepang

Buruan, Hadiahnya Liburan ke Jepang
Ace Hardware

 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- 20 tahun sudah Ace hadir memenuhi kebutuhan perkakas dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Di momen yang sangat spesial kali ini, ACE turut serta mengajak pelanggannya untuk merayakan bersama. Dengan mengusung tema "Rayakan Pesta Kita" Ace menawarkan hadiah spesial serta berbagai kegiatan yang berlangsung hingga 25 Oktober 2015.

Efriandi, selaku Duty Manager Ace Hardware Pekanbaru, kepada Riausky, Kamis (15/10) mengatakan "Untuk program pesta hadiah kali ini, reward yang ditawarkan banyak dan beragam, diantaranya gratis belanja setahun untuk 20 orang, gratis 10 Samsung Galaxy S6, gratis 100 tiket PP ke Jepang, dan lebih dari 10.000 hadiah langsung lainnya dengan melakukan pembelanjaan minimal 1 juta rupiah."

Ia juga menambahkan, "Ace selalu berkomitmen untuk selalu siap membantu Anda. Untuk itu Ace selalu memberikan kemudahan bertransaksi. Nikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum pembelanjaan tertentu menggunakan kartu kredit dari Bank BNI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC dan Citibank. ACE juga memberikan komitmen lainnya yaitu Member's Privileges, Best Price Guarantee, 100% Satisfaction Guarantee dan Free Delivery."

Selain itu, ACE hardware juga selalu peduli akan sesama, terbukti dengan pengadaan aksi sosial yang juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia mulai 17 September 2015 dengan tema Menuju 20.000 Kantong Darah.

Ayo segera belanja kebutuhan perkakas rumah anda di ACE Hardware sekarang juga, dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Jangan lupa untuk mengatakan, bahwa anda mendapatkan informasi ini dari riausky.com. Portal berita Riau terhangat dan terpercaya.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index