Parade Atlit Dari Enam Negara Pukau Penonton Tour de Siak

Parade Atlit  Dari Enam Negara Pukau Penonton Tour de Siak
Bupati Siak Syamsuar ikut menikmati suasana Fun Bike.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 6 Negara Dunia yang mengikuti iven Tour De Siak tahun 2016, diantaranya, Taiwan, Brunei Darussalam, Philipina, Belanda, Singapura dan Indonesia Australia. Selasa, 18 Oktober 2016 kemarin mengikuti ajang Parade Atlit dilapangan Tugu Istana Siak, Jalan Sultan Syarif Hasyim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini dilapangan, sebanyak 6 Negara yang ikut ambil bagian pada ajang Event Tour De Siak kali ini, seluruh atlit yang ikut, ditampilkan dan diperkenalkan diatas panggung satu persatu didepan ribuan penonton yang menyaksikan acara Tour De Siak ini. Sambutan hangat, tepuk tangan, dan berbagai yel yang disemarakkan oleh sejumlah penonton membahana saat itu.

Bagi seluruh Atlit yang mengikuti acara Parade ini, pada waktu itu satu demi satu langsung naik podium kehormatan. Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si, berikut sejumlah pejabat tinggi lainnya hadir dalam acara ini. Tak hanya itu, seluruh Atlit dari Negara yang ikut acara Tour de Siak ini, waktu itu diberikan kesempatan oleh Panitia Tour De Siak untuk berfoto.

Sementara itu sebanyak 6 Negara yang mengikuti ajang Parade Atlit ini. Saat itu diikuti juga oleh atlit sepeda yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti PRB Pessel Bank Nagari dari Sumatera Barat, kemudian Customs Cyculing Club (CCC) Indonesia Boyolalai, Lombok Bike Comunity (Mataram Lombok) PGN Road Cycling Team (PRCT) Jakarta Selatan. ketika itu para atlit daerah yang datang dari berbagai daerah Indonesia ini, juga mendapatkan porsi yang sama, yaitu diperkenalkan kepada seluruh penonton yang hadir.

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si yang beberapa waktu lalu memberikan arahan, terkait acara Parade Atlit yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak ini, hal tersebut merupakan salah satu upaya bagaimana Kabupaten Siak memperkenalkan daerahnya dimata dunia internasional. Untuk promosi daerah tidak hanya dilakukan dengan berbagai hal, akan tetapi dengan dunia olahraga bisa juga kita lakukan, seperti halnya dengan event Tour De Siak ini,"ungkap Bupati Siak menjelaskan.

Sementara itu acara Parade Atlit yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak ini, selain dibanjiri oleh ribuan penonton, acara ini juga dihadiri oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si, seluruh Pejabat tinggi dilingkungan Pemda Siak, para Muspida, dan seribuan pelajar dari berbagai tingkatan yang ada di Kecamatan Siak.(R08)
       

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index