Sempat Dikira Manekin

Pemulung di Pekanbaru Ini Temukan Mayat dengan Usus Terburai, Leher Digorok

Pemulung di Pekanbaru Ini Temukan Mayat dengan Usus Terburai, Leher Digorok
Mayat korban diduga dibunuh
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang pemulung di Pekanbaru bernama Turut Silalahi (32) menemukan mayat Mr X di tumpukan sampah dengan kondisi usus terburai di Jalan Air Hitam - Jalan Gardu Induk PLN, Perumahan Griya Taman Melati, Kecamatan Payung Sekaki.
 
Turut melihat tubuh korban yang dikirinya patung itu ternyata adalah jasad manusia. Kondisinya mengenaskan, korban telentang dengan leher robek, perut dan dada penuh luka tusukan serta usus korban terburai.
 
"Sempat mengira juga itu (jasad korban) patung manusia (manekin). Waktu saya pastikan, rupanya bukan patung dan memang jasad manusia," ujarnya, Kamis 20 Oktober 2016.
 
Ia menambahkan, mayat korban sendiri pertama kali ditemukannya saat sedang mencari sampah di TKP sekitar pukul 09.00 WIB pagi.
 
"Lagi nyari sampah tadi, nemu mayatnya di tumpukan sampah. Baru sekali ini ketemu mayat di sana (TKP). Kaget, campur aduk semuanya tadi pas pertama kali lihat mayatnya seperti itu (usus terburai dan penuh luka tusukan)," kisahnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Payung Sekaki AKP Benni menuturkan di TKP tersebut pihaknya juga menemukan seutas tali serta baju korban yang berlumuran darah. Diduga tali itu digunakan pelaku untuk mengikat korban sebelum menghabisi nyawa korban.
 
"Di tubuh korban banyak ditemukan juga sejumlah luka, terdiri dari luka gorok di leher, luka tusuk di dada serta perut korban. Kemudian usus korban juga terburai. Sejauh ini kita belum tahu identitas korban. Peristiwa ini masih kita selidiki," imbuhnya.
 
Penemuan itupun sontak bikin geger warga setempat, apalagi selain usus korban terburai, ditemukan pula sejumlah luka robek serta luka tusukan di perut dan leher pada jenazah korban yang bersangkutan. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index