PREMANISME DI BRPS: Kalau Tak Bayar, Mereka tak Segan Tabrak Dagangan Kami Sampai Hancur...

Kamis,20 Oktober 2016 | 14:38:30 WIB
PREMANISME DI BRPS:  Kalau Tak Bayar, Mereka tak Segan Tabrak Dagangan Kami Sampai Hancur...
Ket Foto : Ilustrasi premanisme.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Premanisme dan aksi pemerasan masih terus berlangsung di Terminal Bandaraya Payung Sekaki (BRPS).
 
Tak mendapatkan uang, konon, oknum pemuda  dan organisasi tak segan-segan merusak dan menghancurkan barang dagangan milik pedagang.
 
Hal itu  diakui  Afdal, salah seorang pedagang lainnya  yang menyebut, berjualan di terminal BRPS sama dengan bersiap-siap untuk ribut, karena banyaknya intimidasi dan oknum disana tak segan pula untuk merusak dagangan para pedagang.
 
"Kalau tidak kita bayar barang kita ditabrak mereka hingga hancur, dan ini sudah sering dilakukan oleh oknum- oknum dilokasi tersebut," ucapnya.
 
Oleh karena hal tersebut, kata Afdal, ia dan beberapa pedagang lainnya lebih baik pindah ke pasar Central Purwodadi, dari pada setiap harinya bertengkar di BRPS.
 
"Kita disini saja untuk sementara sampai lokasi BRPS steril dari oknum-oknum yang memeras pedagang. Pemerintah kota harusnya cepat tanggap menanggapi keluhan kami, karen kami juga sudah mengindahkan permintaan pemerintah untuk tidak menggelar dagangan di Jalan tuanku Tambusai," tandasnya seperti dilansir darivriau aktual.
 
Untuk diketahui sepekan lalu Pemko Pekanbaru merelokasi semua proses bongkar muat kebutuhan pokok yang berjualan secara liar di badan jalan Tuanku Tambusai ke Terminal BRPS. Tujuannya untuk memfungsikan badan jalan sesuai keperluannya. (R01/i)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS