Di Depan Pedagang Juga RT RW, Irvan Herman Janji Lanjutkan Pembangunan Pasar Cik Puan

Di Depan Pedagang Juga RT RW, Irvan Herman Janji Lanjutkan Pembangunan Pasar Cik Puan
Irvan Herman saat bertemu para pedagang Pasar Cik Puan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Irvan Herman, Kamis, 20 Oktober 2016 siang tadi melakukan  silaturahmi kehormatan dengan masyarakat pedagang Pasar Cik Puan. 

 
Bertempat di Rumah Makan Sederhana, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Pekanbaru pasangan Ramli Walid ini juga menyatakan tekat dan komitmennya untuk kembali melanjutkan program pembangunan yang terbangkalai, salah satunya Pasar Cik Puan.
 
Dalam pertemuan tersebut, pedagang mengungkapkan kegalauan mereka terkait dengan pembangunan pasar Cik Puan yang tidak dilanjutkan. Padahal, keberadaan pasar tersebut benar-benar dibutuhkan masyarakat khususnya pedagang.
 
Pedagang sendiri menyayangkan, karena hingga hampir lima tahun, mereka harus berberjualan di lapak-lapak sementara yang didirikan oleh pengelola, 
 
''Suasana pasar dan lapak tentulah berbeda. Kami merasa tidak nyaman dengan situasi seperti itu. Pendapatan kami menurun jauh dibandingkan dulu.  belum lagi kekhawatiran akan rasa aman dengan lapak yang ada saat ini,'' kata dia, ungkap haji Mansyur. 
 
''kami berharap pemerintah lebih perhatian terhadap nasib pedagang,'' kata dia.
 
Irvan yang mendegnarkan keluh kesah pedagang pun mengungkapkan keinginannya untuk memenuhi apa yang menjadi harapan para pedagang. Karena itulah, dia dan Calon Wali Kota, Ramli Walid siap berkomitmen memenuhi harapan pedagang.
 
''Kami siap berkomitmen untuk memenuhi apa yang menjadi harapan pedagang terkait Pasar Cik Puan,'' ungkap dia. 
 
Pada kesempatan itu, Irvan juga menyempatkan diri meminjau beberapa kios dan toko milik pedagang di sekitar Pasar Cik Puan. Dia berharap pedagang tetap bersemangat dan kompak dalam membangun usaha. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index