Hadiri Tabligh Akbar di Kandis, Ini Kata Asisten I Sekdakab Siak...

Hadiri Tabligh Akbar di Kandis, Ini Kata Asisten I Sekdakab Siak...
Suasana Tabligh Akbar di Kandis.

KANDIS (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak diwakilkan Asisten Administrasi Umum SetdakB Siak Jamaludin menghadiri Tabhlig Akbar menyambut tahun baru Islam 1438 H bersempena dengan hari jadi Kab.Siak XVII 2016 bertempat di Masjid Sultan Assyaidis Syarif Kasim Abdul Jalil Syaifuddin Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Kamis, 20 Oktober 2016.

 
Dalam sambutannya Jamaludin mengemukakan, peringatan Tahun Baru Islam ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Selaku hamba Allah hendaknya melakukan introspeksi diri dalam memperbaiki diri ke arah yang lebih baik lagi dengan melakukan proses perenungan dan menyadari sudah sejauh mana amal yang dilakukan guna dapat mempertanggung jawabkan amal ibadah di akhirat kelak.
 
Lalu beliau sampaikan, bersempena dengan HUT Siak, selama 17 tahun berkabupaten, Sudah banyak yang dilakukan Pemerintah, harapannya seluruh lapisan masyarakat dapat melihat bukti nyata dari upaya-upaya Pemerintah dalam pembangunan yang telah dirasakan perubahannya saat ini. Contohnya saja akses jalan dari Siak menuju Kandis ini sudah bagus, dan jarak tempuh sudah dekat itu merupakan hasil pembangunan yang dijalankan Pemerintah.
 
Lanjutnya, masih banyak lagi pembangunan-pembangunan yang harus dilakukan Pemerintah untuk masyarakat Kab.Siak, sesuai dengan visi Kab.Siak yakni Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Siak yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya Melayu serta Kabupaten Siak sebagai kabupaten dengan Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi Riau Tahun 2016.
 
Dalam kesempatan itu juga beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan, "dengan menyambut tahun baru ini, mari bersama-sama kita berdoa semoga Kabupaten Saik kita dirahmati allah SWT dan semoga pemimpin dengan rakyat bersatu dan akur dalam membangun Kabupaten Siak" pungkasnya.
 
Tabligh akbar tersebut di ikuti oleh Pelajar SMP,SMA sederajat, UPIKA Kecamatan Kandis, Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Siak, Camat Kandis Indra Atmaja, Kepala KUA kecamatan Kandis, Ustad penceramah Kyah H. Tengku Zulkarnain. (R08/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index