INFO: Dermaga I Roro Air Putih Ditutup Sampai 15 Hari ke Depan, Ini Kata Kadishub

INFO: Dermaga I Roro Air Putih Ditutup Sampai 15 Hari ke Depan, Ini Kata Kadishub
Antrean kendaraan menunggu dibukanya Dermaga I pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis,
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Terkait berhentinya aktivitas penyeberangan di Roro Air Putih siang ini, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Ja'afar Arief menjelaskan kalau saat ini sedang dilakukan perbaikan.
 
"Memang hari ini ada penutupan dermaga I karena adanya revitalisasi dan perbaikan dolphin. Itu sangat mendesak, kalau tidak diperbaiki 2 atau 3 minggu mendatang kemungkinan akan terjadi hal yang lebih fatal, "katanya. 
 
"Kalau kurang sosialisasi itu tidak benar, dari semalam sudah kita sosialisasikan termasuk di kapal dan meletak surat edaran di pelabuhan. Bukan kurang sosialisasi tetapi masyarakat yang kurang peka, "tambah Jaafar seperti dilansir dari bengkalisone.
 
Disampaikan Jaafar, penutupan terhadap dermaga I Roro akan dilakukan 10 sampai 15 hari kedepan. Diakui dia, sebagai alternatif pengoperasian dermaga II difungsikan. 
 
"Namun keberangkatan bisa dilakukan pada air pasang hingga air surut mengingat kondisi dermaga belum selesai dengan maksimal,"pungkas Kadishubminfo Bengkalis. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index