Doakan Semua Paslon Pilwako Pekanbaru Lolos

Ayat Cahyadi: Kita Gentar Sama Allah SWT Saja

Ayat Cahyadi: Kita Gentar Sama Allah SWT Saja
Ayat Cahyadi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Nasib lima pasangan calon (Paslon) yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru akan ditentukan Senin 24 Oktober mendatang. 
 
Adapun calon pasangan yang akan ditetapkan yaitu dua dari jalur perseorangan atau independen dan tiga pasang diusung partai politik.
 
Wakil Walikota Pekanbaru yang juga kandidat paslon Petahana, Ayat Cahyadi saat ditanya terkait banyaknya paslon yang mendaftar, berharap keputusan KPU pada penetapan calon Pilwako berlangsung lancar.
 
Ia juga mendoakan semua kandidat bisa lolos dan bertarung di Pilkada 2017 mendatang. "Kita tunggu pengumuman KPU. Kami berdoa dan berharap lolos semua,” kata Ayat, Jumat, 21 Oktober 2016.
 
Ditanya apakah tidak khawatir akan kalah dalam pilkada mendatang, lantaran paslon yang bertarung cukup kuat, Ayat menjawab dengan santai. 
 
"Kita gentar sama Allah SWT saja. Prinsipnya kita menghormati apa pun keputusan KPU,"ujarnya.
 
Kandidat yang bakal bertarung di Pilwako 2017 diprediksi berlangsung ketat. Pasalnya, KPU menetapkan dua pasangan dari jalur perseorangan atau non Partai yakni Dr Sahril-Said Zohrin dan Herman Nazar-Devi Warman memenuhi syarat dukungan minimal. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index