Ada Donor Darah dan Lomba Mewarnai

JALAN LUPA...Besok, Honda HSH & SM Amin Gelar Showroom Event

JALAN LUPA...Besok, Honda HSH & SM Amin Gelar Showroom Event
Manajemen HSH dan Honda SM Amin Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memaksimalkan capaian jelang akhir tahun 2016, diler Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin menggelar showroom event sekaligus, Sabtu, 22 Oktober 2016.
 
GM Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru (PT Kertajaya Utama Group), Ricky W Anwar menyebut, selain memanjakan konsumen Honda, hal ini juga bagian dari strategi untuk menarik minat konsumen membeli produk yang ditawarkan Honda.
 
"Jadi kita mulai acaranya besok, mulai jam 09.00 sampai 12.00 WIB, di diler HSH dan SM Amin," kata Ricky.
 
Bagi pengunjung yang datang nantinya selain bisa melihat langsung produk-produk teranyar dari Honda juga bisa menikmati berbagai hiburan dan suguhan dari dari HSH dan Honda SM Amin.
 
"Nanti kita akan ada live music, konsumen juga bisa menikmati sarapan, sajian minuman dari Kim Teng dan lainnya," terangnya.
 
Nah, untuk kegiatan showroom event ini, HSH juga menghadirkan promo akhir tahun berupa tanda uang muka (TDP) mulai dari Rp10 jutaan atau angsuran mulai Rp1 jutaan atau bunga 0 persen dengan tenor hingga 7 tahun plus gratis service dan spare part 3 tahun sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
 
Tidak hanya itu, Honda juga menggelar kegiatan lomba mewarnai bagi anak-anak yang digelar di Honda SM Amin, sementara untuk acara donor darah digelar di Honda Soekarno Hatta Pekanbaru.
 
Jadi, bagi konsumen yang tertarik, besok bisa datang langsung atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi showroom event HSH di Jalan Soekarno Hatta No 168 atau telepon (0761) 588900, 858589 atau Honda SM Amin Jalan SM Amin, Pekanbaru telepon (0761) 8418517. Ditunggu!. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index