Tangan dan Kaki Adrizal Diikat, Mulutnya Ditutup L

Begini Kronologis Penyandaraan Truk CPO oleh Tiga Rampok di Pelalawan

Begini Kronologis Penyandaraan Truk CPO oleh Tiga Rampok di Pelalawan
Truk yang disandera oleh kawanan rampok.
PANGAKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Modus penyanderaan oleh tiga kawanan rampok di Lubuk Ogong, Sei Sikijang, Kabupaten Pelalawan mulai terungkap. 
 
Ternyata, aksi penyanderaan sudah mulai dilakukan oleh kawanan rampok WS cs sudah dilakukan semenjak sopir truk CPO milik PT Indo Sawit berjalan pelan di sekitaran SP2  PT Indosawit, Kecamatan Ukui. 
 
Para pelaku, sebagaimana dikatakan Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK melalui Paur Humas Brigadir Veri Firmansyah, sudah mulai menguntit sopir truk, Adrizal saat melakukan pengisian bahan bakar di Ukui. Selepas mengisi bahan bakar, sopir, Adrizal berjalan lambat di sekitaran SP2 kebun PT Indosawit.
 
Saat itulah, ketiga anggota kawanan rampok ini langsung menghadang truk dengan melintangkan mobil Toyota Avanza berwarna hitam bernomor polisi BM 1785 NF di depan truk, sehingga truk berhenti.
 
Begitu berhenti, anggota kawanan itu pun langsung menguasai truk dengan mengnacam dan mengikat tangan dan kaki Adrizal. Mulutnya pun ikut disumbat menggunakan lakban, sehingga tidak bisa bersuara. (R01/i)

Listrik Indonesia

#Perampok truk CPO

Index

Berita Lainnya

Index