Jalin Silaturrahmi, PC Pekat IB Siak Audiensi dengan Kapolres

Jalin Silaturrahmi, PC Pekat IB Siak Audiensi dengan Kapolres
Foto bersama pengurus Pekat IB dengan Kapolres Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - DPC Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Kabupaten Siak menggelar audiensi bersama Kapolres Siak bersama Jajarannya, yang di selenggarakan di Mapolres  Siak, kemarin.
 
Rombongan Pekat-IB Kabupaten Siak yang diketuai H Wislan Nursi diterima langsung dan disambut baik oleh Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan di ruangan kerja.
 
Pada kesempatan ini, Ketua DPC Pekat Siak Wislan mengatakan bahwa  kunjungan dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama antara polisi dengan ormas Pekat-IB yang ada di kabupaten Siak
 
"Mohon dukungan dan kerjasamanya dari Kapolres untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Pekat IB Kabupaten Siak. Terutama dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 pada tanggal 28 Oktober 2016," ujar Ketua yang akrab di panggil Wira.
 
Selain itu dikatakanya, Pekat IB Siak  juga siap menggandeng Mapolres Siak untuk memberikan pengetahuan lebih bagi para pelajar tentang Cinta Tanah Air.
 
Tidak hanya itu, dengan permasalahan umum yang sudah merebak di Kabupaten Siak yang salah satunya penyalahgunaan narkoba yang kerap dilakukan oleh para generasi muda saat ini, Pekat IB Siak  menyatakan siap membantu Mapolres Siak dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba tersebut.
 
Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan dalam dalam hal ini  memberikan imbauan dan saran kepada Pekat IB dan masyarakat bahwa Pemerintah berupaya agar para pemuda dapat memainkan peran secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional.
        
Tak lupa pula revolusi mental yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo dinilai sangat relevan dalam mewujudkan pemuda yang maju.
        
Revolusi mental harus dapat kita jadikan sebagai pemicu untuk mempercepat terwujud pemuda yang maju,terutama di wilayah Kabupaten Siak," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index