Pemprov Riau Segera Lelang Terbuka 5 Jabatan Ini, BERMINAT?

Pemprov Riau Segera Lelang Terbuka 5 Jabatan Ini, BERMINAT?
Ahmad Hijazi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau ternyata tidak ingin kekosongan jabatan definitif berlangsung lama. Ini terlihat dengan rencana melakukan pengisian untuk beberapa posisi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang masih diisi Pelaksana Tugas (Plt).
 
Untuk mengimplementasikan hal tersebut, rencananya pekan depan akan membuka lelang terbuka atau assesment. Ini dilakukan untuk mengisi lima jabatan defenitif di lingkungan Pemprov Riau.
 
Kelimanya yakni, Biro Umum Setdaprov Riau, Bappeda Riau, Dinas Bina Marga Riau, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dispenda Riau. Saat ini, jabatan kelima instansi pemerintah tersebut dijabat oleh seorang pelaksana tugas atau Plt.
 
"Ya panselnya sudah ada. Pekan depan akan kita umumkan lelang terbuka untuk lima jabatan yang masih kosong. Karena setelah kita rotasi, kita rasa perlu dilakukan lelang terbuka untuk memenuhi lima jabatan itu," ujar Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, kemarin.
 
Menurutnya, proses assessment yang dilakukan terbuka untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di seluruh kabupaten/kota di Riau. Bagi yang berminat, diharapkan untuk mengikuti mekanisme yang ditetapkan.
 
"Alhamdulillah selama ini tidak ada kendala berarti terkait serapan anggaran di intansi yang dipimpin oleh seorang Plt. Semua sudah berjalan dengan koridor atau ketentuan yang ada, tidak ada di luar itu," terangnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index