Ditarget Selesai November, Gedung SMP Tahfizh Rohul Direnovasi

Ditarget Selesai November, Gedung SMP Tahfizh Rohul Direnovasi
renovasi SMP Tahfizh di Rokan Hulu
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Gedung SMP Tahfizh yang berada di Komplek Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, pada tahun 2016 ini dilakukan kegiatan penyempurnaan bangunan dalam rangka untuk memperindah dan mempercantik bangunan yang sudah ada.
 
Diantara kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh rekanan kontraktor dari CV Hidayah Rohul di lapangan yaitu, pemasangan kubah dan aksesori, memperbesar tiang bangunan, semenisasi halaman gedung dan pembangunan tembok pada sisi bangunan SMP Tahfizh.
 
Kepada riausky.com, Sabtu 22 Oktober 2016, Direktur CV Hidayah Rohul Maisar menjelaskan, saat ini di lapangan para pekerja sedang melakukan pemasangan kubah dan memperbesar tiang bangunan sekolah.
 
"Tiang bangunan SMP Tahfizh itu nantinya akan dipercantik dengan pemasangan batu hias. Begitu juga dengan kubah bangunan akan diperbesar," papar Maisar.
 
Untuk pelaksanaan pembangunan tembok penahan tebing yang dibangun pada bagian belakang bangunan SMP Tahfizh,saat ini pekerja dalam tahap pemasangan besi. 
 
Menurut Maisar, menjelang pertengahan bulan November 2016 nanti, pekerjaan di lapangan akan selesai.
 
Bangunan SMP Tahfizh tersebut telah dibangun oleh Pemda Rokan Hulu tahun 2015 lalu dalam rangka untuk mempersiapkan generasi muda penghafal alquran di Negeri Seribu Suluk. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index