Dimeriahkan Lomba Mewarnai dan Donor Darah

Showroom Event Mampu Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Riau

Showroom Event Mampu Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Riau
Manajemen Honda saat foto bersama dengan para pemenang lomba mewarnai, Sabu, 22 Oktober 2016
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Banyak cara yang dilakukan produsen mobil untuk mendongkrak penjualan unitnya, salah satunya melalui showroom event.
 
Sales Manager Cabang Honda SM Amin, Warinto, menyebut kalau kegiatan pamaren ataupun showroom event memang memberi kontribusi bagi bagi peningkatan penjualan unit Honda di Riau, meskipun ia tak menyebut angka pastinya.
 
"Ini rutin kita gelar untuk mendorong orang mendapatkan unit-unit terbaik dari Honda tentunya juga dengan program yang spesial," ujarnya.
 
Pagi tadi, Sabtu, 22 Oktober 2016, Honda SM Amin bersama dengan Honda Soekarno Hatta menggelar showroom event bersamaan mulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB.
 
"Kita mengundang para konsumen dan mitra bisnis untuk datang, selain kita menyediakan sarapan pagi, ada juga live music, dan yang tak kalah serunya kita adakan lomba mewarnai, ada tiga TK yang kita undang, yiatu, TK Annmiroh, TK Assofa dan TK Al-Ulum Pekanbaru," terangnya.
 
Warinto berharap, kegiatan ini benar-benar dimanfaatkan oleh konsumen Honda untuk bisa memiliki ataupun menambah unit Honda-nya, karena ini merupakan kesempatan terbaik dengan berbagai program yang ditawarkan.
 
Sales Manager HSH, Olive (kiri) dan Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto (kanan) saat melakukan donor darah
 
Sementara itu, di Honda Soekarno Hatta (HSH) juga digelar serupa, bedanya, kalau di Honda SM Amin ada lomba mewarnai, sementara di HSH ada aksi sosial berupa donor darah dan live music juga.
 
Sales Manager HSH, Olive didampingi Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto menjelaskan kalau acara donor darah ini memang digelar bersamaan dengan kegiatan showroom event HSH.
 
"Jadi bagi konsumen ataupun mitra bisnis yang datang, bisa juga melakukan donor darah, ini juga bukti bagaimana kita juga ikut berkontribusi dalam hal sosial," ujarnya.
 
Ditambahkanya, untuk kegiatan showroom event ini, HSH juga menghadirkan promo akhir tahun berupa tanda uang muka (TDP) mulai dari Rp10 jutaan atau angsuran mulai Rp1 jutaan atau bunga 0 persen dengan tenor hingga 7 tahun plus gratis service dan spare part 3 tahun sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
 
Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan ini, ini bisa memberikan kontribusi terhadap penjualan Honda di Riau, apalagi setiap bulan Honda selalu menggelar event ini.
 
"Kontribusinya bisa 10-15 persen dari penjualan Honda selama ini," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index