Desain Ekspresif, AHM Hadirkan New Honda BeAT Street eSP

Desain Ekspresif, AHM Hadirkan New Honda BeAT Street eSP
New Honda BeAT Street eSP
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Astra Honda Motor  (AHM) kembali memperkenalkan New Honda BeAT Street eSP untuk kalangan anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup khas mereka.
 
New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep  street style diwujudkan dengan warna Street  Black yang terinspirasi  dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan  kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.
 
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan, kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran.  Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga  dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. Oleh  karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut.
 
“Generasi muda untuk mengekspresikan gayanya dengan gayanya sendiri,  serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan.  Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya,. Sedangkan kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi  keinginan mereka dan menjadi tersebut," katanya, Sabtu 22 Oktober 2016.
 
Produk New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin  udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa  tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru  kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan  tanda berkendara secara irit.
 
Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor  skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 5 km (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).
 
"Model ini juga memiliki desain frame terbaru yang lebih ringan untuk  memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan.    Kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan  pengisian bahan bakar secara penuh," ungkap Tanuwijaya.
 
Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik, penyesuaian posisi stang yang lebih  rendah ke arah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi Berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah (ground  clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index