Malam Ini Pengurus LPM Se-Pekanbaru Dikukuhkan dan Dilantik Wali Kota

Malam Ini Pengurus LPM Se-Pekanbaru Dikukuhkan dan Dilantik Wali Kota
Logo LPM

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Malam ini, Sabtu, 22 Oktober 2016 malam, pengurus dan kader Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Pekanbaru akan dikukuhkan dan dilantik oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr. Firdaus ST, MT.

 
Proses pelantikan akan dilaksanakan di Lapangan Awal Cross Jalan Sudirman Pekanbaru.Tak kurang dari 5.000 orang kader akan ambil bagian dalam pengukuhan lembaga yang concern dalam upaya pemberdayaan masyarakat baik secara sosial dan ekonomi di Kota Pekanbaru tersebut.
 
Ketua LPM Pekanbaru, Sarjoko didampingi Ketua Harian, Yasmin Zein mengungkapkan, pengukuhan ini merupakan kelanjutan dari terbentuknya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pekanbaru beberapa waktu lalu.
 
''Pengukuhan ini untuk seluruh LPM tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Pekanbaru. Kita harapkan ini bisa menjadi sarana pemberdayaan peran masyarakat dalam mendukung program pembangunan di Kota Pekanbaru,'' ungkap dia. 
 
Kader LPM akan bergerak dalam berbagai sektor kreativitas mereka, baik di pemerintahan, dunia usaha, sosial kemasyarakatan maupun bidang-bidang lainnya yang ditujukan untuk membangun sinergi membangun  daerah.
 
LPM di Pekanbaru sendiri, secara kelembagaan juga mengelola sejumlah aktivitas usaha yang dikelola melalui Koperasi LPM. Beberapa bidang usaha juga sudah sudah disiapkan guna mendukung peran LPM lebih konkrit di tengah masyarakat.
 
Direncanakan, selain akan dikukuhkan oleh Wali Kota Pekambaru, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah kreativitas anggota LPM serta hiburan dengan mendatangkan artis. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index