JEBOL SEL PAKAI GERGAJI, Empat Tahanan Polsek Kampar Kiri Hilir Melarikan Diri

JEBOL SEL PAKAI GERGAJI, Empat Tahanan Polsek  Kampar Kiri Hilir Melarikan Diri
Ilustrasi tahanan kabur

KAMPAR KIRI HILIR (RIAUSKY) - Empat orang tahanan Polsek Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Kamis, 20 Oktober 2016 tengah malam melarikan diri. Mereka berhasil melarikan diri setelah membobol pintu sel menggunakan gergaji besi.

 
Sampai sejauh ini, belum diketahui dari mana para tahanan tersebut berhasil mendapatkan gergaji yang digunakan untuk merusak sel. Pihak kepolisian sendiri masih fokus pada upaya pengejaran terhadap para pelaku. 
 
Kapolres Kampar, AKBP Edi Sumardi yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 22 Oktober 2016 tadi menyebutkan kalau pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap empat orang tahanan yang berhasil melarikan diri tersebut. 
 
Masing-masing mereka adalah dua orang tahanan dalam kasus narkoba dan dua orang lainnya merupakan tahanan kasus pencurian. 
 
"Sampai saat ini Kapolsek, Kasat Reskrim beserta anggota masih di lapangan mencari tahanan yang melarikan diri tersebut," katanya.
 
Disinggung tentang kemungkinan kelalaian petugas, Kapolres belum bersedia menjelaskan. ''Kita fokus menangkap mereka yang kabur. Soal itu nanti ada pemeriksaan oleh Propam,'' ungkap dia. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index