Massa LPM Birukan Lapangan Awal Cross, Ini yang Bikin Bangga Firdaus...

Massa LPM Birukan Lapangan Awal Cross, Ini yang Bikin Bangga Firdaus...
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST, MT saat foto bersama dengan pengurus LPM Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Massa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru 'membirukan' Lapangan Awal Cross Pekanbaru, Sabtu, 22 Agustus 2016 malam tadi.

 
Tak kurang dari 4.100 orang kader LPM dari kecamatan dan kelurahan se Kota Pekanbaru hadir untuk dikukuhkan dan dilantik oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST, MT.
 
''Saya bangga dengan banyaknya jumlah anggota LPM Pekanbaru. Saya berharap ini menjadi potensi besar untuk membangun sinergi memajukan dan membangun Pekanbaru,'' ungkap Firdaus saat memberi sambutan. 
 
Dikatakan Firdaus, saat ini, partisipasi masyarakat dalam membangun daerah menjadi hal penting yang menentukan kemajuan daerah. ''Karena itulah, kita berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan LPM ini, akan bisa membangun sinergi untuk percepatan pembangunan Kota Pekanbaru ke depan,'' kata dia.
 
Ketua LPM Pekanbaru, Sarjoko dalam sambutannya juga menjelaskan kalau terbentuknya LPM adalah dalam rangka membangun partisipasi masyarakat dalam membangun daerah. ''Kita bangga dan berharap lewat usaha yang dikelola, akan mampu meningkatkan kemandirian masyarakat Pekanbaru, khususnya anggota dan warga di sekitarnya,'' kata dia. 
 
Tak kurang dari 4.100 orang massa LPM se Pekanbaru hadir memenuhi lapangan Awal Cross. Mereka berasal dari 12 kecamatan dan 58 kelurahan se Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index