Etika Sabet 3 Medali Emas dan Satu Perunggu Pada Cabang Panahan

Etika Sabet 3 Medali Emas dan Satu Perunggu Pada Cabang Panahan
Etika angkat tangan setelah berhasil meraih medali emas dalam salah satu nomor yang diperlombakan.

BANDUNG (RIAUSKY.COM)- Etika susilowati atlet panahan Provinsi Riau berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Srikandi panahan ini berhasil meraih 3 medali emas dan satu medali perunggu dalam perhelatan Peparnas ke XV Jawa Barat.

Pada laga yang digelar di Lapangan Panahan Padjajaran, Sabtu siang, Srikandi Riau ini kembali menambah pundi-pundi medali emas Riau di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV di Bandung Jawa Barat.

Etika yang berlaga di nomor total nasional aduan perseorangan putri berhasil menyisihkan atlet panahan Jawa Tengah, Sumiati.

Atlet besutan Mulyo ini berhasil menang dengan skor 6-4. Disaksikan langsung para pengurus NPC Riau dan atlet, Etika tampil trengginas. usai pengalungan medali Etika menyebutkan medali emas ini didedikasikan buat Riau dan di akan memberikan yang terbaik bagi olah raga nasinal indonesia .

Sementara Pelatih Panahan NPC Riau Mulyo juga mengaku bangga, karena pencapaian kali ini diluar ekpetasi karena pada peparnas di Provinsi Riau cabor panahan tidak mendapatkan medali emas namun di peparnas Jawa Barat Provisi Riau bisa memberikan yang terbaik sebanyak 5 medali emas 2 medali perunggu dan 2 medali perak. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index