Guntor Sport Juarai Liga Futsal AFK Rohil

Guntor Sport Juarai Liga Futsal AFK Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) – Plt Sekda Surya Arfan menggantikan Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno menghadiri penutupan Liga Futsal AFK Rohil Cup ke 20 yahun 2016, yang digelar di GOR Batu Enam, Bagansiapiapi.

Penutupan ini di hadiri oleh beberapa kalangan Angota DPRD dan muda mudi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Pertandingan turnamen futsal ini diikuti oleh 26 tim yang mewakili seluruh kecamatan di kabupaten Rokan Hilir.

Berhasil keluar sebagai juara Tim Guntor Sport, Kecamatan Bangko. Selanjutnya di tempat kedua diikuti kecamatan Tanah putih, Tanah Putih FC serta ditempat ketiga diisi Kecamatan Kubu dan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Plt Sekda Surya Arfan mengatakan “Kami berterimakasih pada Asosiasi Futsal Rokan Hilir telah menyelenggarakan kegiatan Liga Futsal yang bertepatan pada hari jadi Rokan Hilir, dalam hal ini menjadi momentum untuk cari bakat dan alhamdulillah telah kita dapatkan 36 anak atlit berbakat menjadi juara satu,dua dan tiga,'' kata dia.

Surya berharap ini adalah satu aset selain untuk pembinaan olahraga futsal, juga untuk di bina lagi oleh Asosiasi Liga Futsal agar mendapatkan dua tim yang akan kita siapkan untuk diikutkan di tingkat provinsi yang akan berlangsung di Kampar,” kata dia.

Disisi lain Habib salah satu anggota DPRD yang ikut menjadi ketua Asosiasi Liga Futsal Cup ini mengatakan tujuan mengadakan Liga Futsal ini memang agar mendapat dan menyeleksi bibit bibit yang nantinya akan mengikuti tingkat provinsi di kampar tahun 2017.

''Moto kami untuk membina dan membangun generasi pemuda agar terhindar dari hal hal negatif terutama dalam Narkoba, gencarnya narkoba dikalangan muda, semoga dengan kegiatan ini jadi lebih positif dan sehat generasi muda di kabupaten Rokan Hilir. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index