Atap dan Sejumlah Pohon Tumbang Dihantam Puting Beliung di Bagansiapiapi, Ini Kata Sekda...

Atap dan Sejumlah Pohon Tumbang Dihantam Puting Beliung di Bagansiapiapi, Ini Kata Sekda...

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) – Musibah angin puting beliung melanda wilayah pesisir Bagansiapiapi di Batu Enam.

Beberapa bangunan rusak, pohon pun tumbang. Namun tidak ada korban jiwa akibat musibah ini.

Kejadian bermula berkisar sore hari menjelang magrib. Angin kencang telah menumbangkan beberapa pohon dan merusak beberapa kabel listrik yang berada di perkantoran  Bagansiapiapi.

Tidak ada saksi mata yang jelas bagaimana kejadian ini terjadi karena kejadiannya begitu cepat,angin ini melewati daerah tepi laut yang berada di Batuenam Bagansiapiapi.

Plt Sekda Surya Arfan yang hendak menghadiri acara mendengar hal tersebut ia langsung turun singgah dan melihat serta berkomunikasi pada masyarakat setempat yang berjualan di tepi laut daerah perkotaan Bagansiapiapi.

Surya Mengatakan Bersyukur kejadian angin Puting beliung ini tidak memakan korban, hanya saja beberapa tiang listrik dan rumah disel kita di hantam oleh angin puting beliung ini.

Begitu kencangnya hingga dinding dan Atap seng rumah disel yang dihantam terbang berjarak 50 cm dari tempat ketemunya, saksi mata yang melihat atap itu melayang layang pak ke arah kodim 0321 dan bersyukurlah hanya 1 rumah itu saja jadi korban .“ jelas Surya.

Saya sudah mendatangkan satpol PP , ekonomi dan dinas pasar untuk mengamankan barang barang berupa kabel dan sebagainya, karena bila kita tidak mengamankan maka orang lain yang akan mengamankannya, saya berharap semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di kota Bagansiapiapi “ tutupnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index