Hadirkan 4.100 Anggota, LPM Pekanbaru Pecahkan Rekor Pelantikan Terbanyak

Hadirkan 4.100 Anggota, LPM Pekanbaru Pecahkan Rekor Pelantikan Terbanyak
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru berhasil memecahkan rekor sebagai pengukuhan pengurus LPM terbanyak se-Indonesia, Sabtu malam, 23 Oktober 2016.
 
Pengukuhan gelar prestasi tersebut diserahkan Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, Paulus Pangka dengan pengalungan mendali ke Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT serta Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko SE, di Lapangan Awal Cross, Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Paulus menyebutkan,, lembaga yang ia pimpin memberikan penghargaan untuk pengukuhan pengurus Organisasi LPM yang mencapai 4.100 orang dalam satu kota.
 
Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko SE menyebutkan, LPM sebagai mitra pemerintah akan terus mencoba menggali potensi ekonomi di masyarakat.
 
"LPM akan fokus meningkatkan fungsi LPM untuk kemajuan ekonomi masyarakat, salah satunya dengan koperasi serta peningkatan Usaha Kecil Mikro dan Menengah. Tujuannya agar ekonomi masyarakat Pekanbaru terus membaik," ujar Sarjoko.
 
Wali Kota Pekanbaru yang hadir pada kesempatan tersebut juga tak lupa menyampaikan tahniah atas dikukuhkannya kepengurusan organisasi yang terbentuk di seluruh kelurahan di Pekanbaru itu.
 
''Saya berharap ini bisa jadi sarana untuk lebih meningkatkan lagi dukungan dan upaya peningkatan peran serta masyarakat dalam membangun Kota Pekanbaru,'' ungkap Firdaus.(R05)
 

Listrik Indonesia

#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index