DPD partai Golkar Siak Gelar Bakti Sosial dengan Masyarakat di Sejumlah Kampung

DPD partai Golkar Siak Gelar Bakti Sosial dengan Masyarakat di Sejumlah Kampung
Ketua Partai Golkar Siak Syamsuar dan pengurus DPD Siak saat hendak melakukan penanaman bibit pohon di Kerinci kanan.
SIAK (RIAUSKY.COM) - Bersempena HUT Partai Golkar ke 52, DPD Partai Golkar Kabupaten Siak menggelar bakti sosial di sejumlah kampung.
 
Berbagai kegiatan yang di programkan Partai Golkar untukmasyarakat, seperti halnya saat ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Siak Drs H Syamsuar MSi di dampingi ketua  Harian DPD Partai Golkar, Indra Gunawan SE menggelar acara bakti sosial penanaman pohon dan memberikan Sembako kepada Masyarakat di Kampung Delima Jaya Kecamatan Kerinci kanan, Ahad, 23 Oktober 2016.
 
Kegiatan Bakti sosial yang di gelar ini merupakan suatu kepedulian Kader Partai Golkar terhadap masyarakat.
 
''Karena, besarnya Partai Golkar ini oleh kepercayaan masyarakat terhadap partai ,maka dari itu kita harus tetap dekat dengan masyarakat dan menyalurkan aspirasi masyarakat, " ujar Syamsuar.
 
Kegiatan Bakti sosial ini dihadiri juga oleh sejumlah Anggota DPRD dari Partai Golkar diantaranya Masri SE, Tarmijan, Sumaryo dan ratusan masyarakat Kerinci kanan.
 
Sebelumnya pada pagi harinya, ketua Harian Partai Golkar Indra Gunawan SE bersama pengurus partai Golkar yang lainnya telah melakukan hal serupa dan memberikan sembako kepada masyarakat serta melakukan Fogging untuk mengatisipasi nyamuk demam berdarah di kampung Burumbung Baru,  Kecamatan Dayun.
 
Indra Gunawan SE.mengajak seluruh masyarakat Siak terutama masyarakat kampung Berumbung Baru Kecamatan Dayun agar bersama membangun dan memelihara kampung.
 
Dia juga ingatkan, Kader partai Golkar setempt juga harus dekat dengan masyarakat, harus memperjuangkan aspirasi masyarakat. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index