Tanpa Plang Nama, Pemprov Riau Bangun Rumah Kreativitas Anak di Rohul

Tanpa Plang Nama, Pemprov Riau Bangun Rumah Kreativitas Anak di Rohul
Pembangunan Rumah Kreatifitas Anak di Rohul.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pembangunan rumah kreatifitas anak di Kabupaten Rokan Hulu sudah mulai dilaksanakan. 
 
Bangunan yang akan didirikan di sekitar lokasi Kantor Camat Rambah Kabupaten Rokan Hulu tersebut disinyalir adalah proyek dari Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan.
 
Hanya saja, bangunan yang dalam tahap pengerjaan pondasi itu sama sekali tidak memiliki papan plang proyek yang mencantumkan kegiatan apa, besaran anggaran dan anggaran dari mana yang dipakai untuk pelaksanaan kegiatan itu juga tidak jelas.
 
Camat Rambah,Arie Gunadi S.STP saat menjawab Riau Sky.com mengungkapkan, bangunan yang sedang dikerjakan disebelah Kantor Camat Rambah itu adalah bangunan rumah kreatifitas anak. Kegiatan tersebut dari Pemprov Riau.
 
" Tanah untuk pembangunan rumah kreatifitas anak itu sudah dihibahkan oleh Pemerintah Kecamatan Rambah." Papar Arie Gunadi.
 
Dijelaskan Arie, apapun jenis bangunan yang akan diturunkan oleh pemerintah ke Kecamatan Rambah,Pemerintah Kecamatan Rambah akan selalu menerimanya demi untuk kemajuan masyarakat.
 
Rekanan kontraktor pembangunan rumah kreatifitas anak tersebut sepertinya sengaja belum memasang papan plang proyek dilapangan. Tujuan tidak memasang papan plang proyek itu juga tidak diketahui secara pasti.
 
Sementara pemasangan papan plang proyek itu adalah suatu hal yang mesti dibuat, karena akan memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index