Sembunyi di Tapung, 3 Tahanan yang Kabur dari Polsek Kampar Kiri Hilir Dibekuk Polisi

Sembunyi di Tapung, 3 Tahanan yang Kabur dari Polsek Kampar Kiri Hilir Dibekuk Polisi
Para tahanan kabur saat diringkus polisi
LIPATKAIN (RIAUSKY.COM) - Empat hari melakukan perburuan, tim gabungan dari Polres Kampar, akhirnya sukses membekuk tiga dari total empat tahanan yang kabur dari sel Polsek Kampar Kiri Hilir.
 
Mereka tertangkap Senin dini hari, 24 Oktober 2016 dini hari di lokasi persembunyiannya, Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. 
Ini dibenarkan oleh Kapolres, AKBP Edy Sumardi P. "Penangkapan yang dipimpin Kasat Reskrim kita berhasil mengamankan tiga tahanan yang sebelumnya meloloskan diri. Satu lagi masih kita kejar. Kita imbau segera saja menyerahkan diri," ungkap Edy Sumardi.
 
Adapun identitas tiga orang itu, adalah Feri Siswanto yang dipenjara atas kasus narkoba, Rifaldo terkait kasus penganiayaan dan Aldi yang juga sama-sama dipenjara lantaran terlibat aksi penganiayaan.
 
"Sudah kita amankan mereka, kita periksa untuk didalami bagaimana cara mereka melarikan diri. Kalau dugaan awal, mereka memotong terali besi pintu ruang tahanan," ungkapnya. 
 
Sebelumnya diberitakan kalau keempat orang ini melarikan diri dengan cara memotong terali besi pintu ruang tahanan.
 
Kepolisian pun masih mengusut, kenapa barang yang digunakan untuk memotong benda keras (terali, red) itu bisa lolos alias masuk ke dalam tahanan. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index