Pilkada Kampar 2017

Siang Ini, KPU Umumkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar

Siang Ini, KPU Umumkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar
BANGKINANG  (RIAUSKY.COM) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar akan menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada Kampar 2017 di aula Sekretariat KPU Kampar, Jalan HR Soebrantas, Bangkinang, Senin siang, 24 Oktober 2016.
 
Komisioner KPU Kampar dari Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Humas, Sardalis mengungkapkan, penetapan pasangan calon kepala daerah diawali dengan rapat tertutup yang dihadiri seluruh komisioner pada pukul 09.00 WIB. Dalam rapat, para komisioner akan memutuskan siapa saja dari enam pasangan yang mendaftar telah memenuhi syarat.
 
Enam pasangan yang mendaftar di KPU Kampar itu adalah Alfisyahri-M. Asbin Wibowo (independen), Azis Zainal-Catur Sugeng Susanto (Golkar, PPP, Gerindra, NasDem, PKS, dan PKB), Zulher-Dasril Affandi (PAN, PDI Perjuangan, dan PKPI), Muhammad Amin-Muhammad Saleh ( Partai Demokrat dan Hanura), Jawahir-Bardansyah Harahap (independen), dan Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin Siregar (independen).
 
"Kemudian hasil rapat tertutup itu akan diumumkan dalam rapat pleno terbuka pada pukul 13.00 WIB," ujar Sardalis , Senin (24/10/2016).
 
Dia mengatakan, KPU Kampar mengundang semua kandidat dan pengurus partai politik pengusung untuk menghadiri rapat pleno terbuka tersebut.
 
Selanjutnya, keesokan harinya, Selasa (25/10/2016), KPU Kampar akan menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon di Hotel Labersa, Siak Hulu, pukul 09.00 WIB.
 
"Sesuai aturan KPU, semua calon harus hadir saat pencabutan nomor urut," kata Sardalis. Selain para kandidat, KPU juga mengundang pengurus partai politik pengusung, tim sukses, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat. (R10/SKC)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index