Sampaikan Ucapan Selamat, Perindo Riau Apresiasi Pelantikan Septina Jadi Ketua DPRD Riau

Sampaikan Ucapan Selamat, Perindo Riau Apresiasi Pelantikan Septina Jadi Ketua DPRD Riau
Septina bersama Erfan Panca
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Septina Primawati Rusli hari ini, Senin, 24 Oktober 2016 resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Riau yang baru.
 
Sebagai bentuk apresiasi, DPW Partai Perindo Riau turut menyampaikan ucapan selamat kepada Septina.
 
Ketua Umum DPW Perindo Riau Ahmi Septari melalui Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Riau Erfan Panca Putra secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Riau yg telah dilantik hari ini.
 
Menurutnya, dengan telah dilantiknya Septina, maka secara resmi ia telah menjadi Ketua DPRD Riau dan tidak ada keraguan lagi apalagi terkait polemik sebelumnya yang terjadi.
 
"Kita sampaikan ucapan selamat dan kita apresiasi pelantikan ini, ini juga menjawab keraguan publik selama ini terkait dengan ditunjuknya Septina sebagai Ketua DPRD Riau," ujarnya.
 
Ia pun meminta semua pihak menghormati semua proses yang sudah berlangsung dan meminta agar semua mendukung Septina menjalankan tugas-tugasnya sebagai Ketua DPRD Riau.
 
"Menjadi tugas kita bersama untuk mendukung kepemimpinan beliau di DPRD Riau, kita berharap beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan yang ada," harapnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index