SIAP-SIAP...20 Finalis UMKM Award Bank Riau-Kepri Segera Diumumkan

SIAP-SIAP...20 Finalis UMKM Award Bank Riau-Kepri Segera Diumumkan
Konfrensi pers terkait UMKM Award 2016
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bank Riau Kepri segera menggelar acara Penganugerahan penghargaa untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM ke 8 tahun 2016, pada Jum'at, 28 Oktober 2016.
 
Irvandi Gustari selaku Direktur Utama Bank Riau Kepri menyebutkan penganugerahan ini merupakan komitmen Bank Riau Kepri untuk menumbuh kembangkan usaha ekonomi masyarakat.
 
"Tahun ini ekonomi kita memang sedang melambat. Namun Bank Riau Kepri berupaya memperhatikan segmen usaha mikro menengah untuk tumbuh dan berkembang," ujarnya saat pers confrence, pada Senin sore, 24 Oktober 2016 di Kantor Bank Riau Kepri Pusat Menara Dang Merdu, Pekanbaru.
 
Sementara itu dewan juri UMKM Award, Drs Dahrius Husein MM mengatakan ada beberapa kategori yang dinilai yaitu, omset, jenis usaha dan bagaimana usaha yang dijalankan, jumlah tenaga kerja dan perhatian UMKM terhadap lingkungan.
 
"Kami juri langsung turun ke lapangan masuk ke pelosok Riau untuk menilai langsung. Akan ada 20 finalis UMKM Riau yang akan diumumkan nanti," ujar Husein. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index