Pakai T-Cash, Nikmati Cash Back Belanja di Culinary Shopping MP

Pakai T-Cash, Nikmati Cash Back Belanja di Culinary Shopping MP
Salah seorng pengunjung culinary shopping menggunakan layanan T-Cash.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Telkomsel memberikan cash back sebesar 20 persen bagi pelanggan pengguna T-Cash untuk berbelanja pada iven Wonderful Indonesia, Culinary Shopping di lantai dasar Mal Pekanbaru.

 
Untuk aneka jajanan yang ditawarkan pada gerai yang ikut ambil bagian pada Culinary Shopping ini, pengguna T-Cash alan mendapatkan aneka fasilitas yang membuat suasana berbelanja anda semakin mudah dan murah.
 
General Manager Telkomsel Pekanbaru Branch, Eko Atmaja didampingi Corporate Communication, Hany Hairani mengungkapkan keikutsertaan  Telkomsel dalam iven Wonderful Indonesia Culinary Shopping ini adalah bagian dari mendukung promosi kepariwisataan khususnya untuk kuliner disamping berupaya mengedukasi publik untuk memanfaatkan digital money sebagai bagian dari kemajuan teknologi.
 
''Dengan menggunakan T Cash, kita menawarkan transaksi berbelanja yang lebih murah dan mudah dan cash back sebesar 20 persen dengan berbelanja di tempat-tempat diantaranya, Sushi Tei, Jajanana Bandung dan beberapa tenant lainnya,''ungkap Eko.
 
Iven Culinary Shopping di lantai dasar Mal Pekanbaru sendiri, rencananya akan dilaksanakan mulai Ahad, 24 Oktober hingga Ahad, 30 oktober 2016.
 
Pelaksanaan Festival Kuliner 2016 di Mal Pekanbaru juga dilaksanakan untuk mengajak pengunjung menikmati berbagai fasilitas belanja di Mal Pekanbaru sembari bisa mencicipi kuliner khas yang dihadirkan.
 
General Manager Telkomsel Pekanbaru Branch, Eko Atmaja mengatakan, Telkomsel hadir di event Festival Kuliner 2016 sebagai bentuk respon atas tingginya keinginan masyarakat terhadap perkembangan kuliner di Kota Pekanbaru. 
 
Adapun layanan T-Cash,  sebut Eko, saat ini dapat digunakan di semua jenis ponsel baik feature phone maupun smartphone. Pelanggan cukup menempelkan sticker NFC ke ponselnya (bisa diperoleh di GraPARI Telkomsel) dan mengaktifkan layanan dimana pelanggan tinggal melakukan Tap di mesin NFC merchants. 
 
"Transaksi dengan menggunakan layanan T-Cash ini sangat aman karena menggunakan 6 digit PIN," kata Eko Atmaja.
 
Telkomsel, lanjut Eko, ingin mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan T-Cash, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel. Telkomsel selalu berinovasi memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna T-Cash melalui promo NOMAT (nonton hemat dan nonkrong hemat) dengan diskon hingga 50 persen selama sepekan. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index