Ditargetkan Selesai Desember 2016

HEBAT...Kota Bangkinang Bakal Punya Jembatan Water Front City

HEBAT...Kota Bangkinang Bakal Punya Jembatan Water Front City
Bupati Kampar Jefry Noer saat meninjau proyek jembatan
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Jika tak ada kendala, proyek pembangunan jembatan water front city (WFC) yang menghubungkan Kecamatan Bangkinang Kota dengan Kecamatan Bangkinang dijadwalkan rampung awal Desember 2016 mendatang.
 
Demikian dikatakan Bupati Kampar H Jefry Noer,SH saat meninjau langsung pembangunan jembatan water front city Bangkinang di kawasan Lapangan Merdeka Bangkinang, Senin, 24 Oktober 2016.
 
Jefry Noer menjelaskan, progres pembangunan jembatan ini diperkirakan telah mencapai 85 persen dimana untuk saat ini pembangunan jaringan tangan di bagian atas sudah selesai. Sedangkan untuk pembangunan jaringan lantai sudah sedang berjalan.
 
“Pertengahan November nanti pengecoran atau pengaspalan lantai Insya Allah akan dilaksanakan,” beber Jefry ketika ditanya mengenai proses pekerjaan jembatan ini. 
 
Kepada kontraktor pembangunan proyek multi years ini yakni PT Wijaya Karya Jefry Noer  berharap bekerja semaksimal mungkin agar jembatan water front city sepanjang 200 meter dan lebar lebih kurang 7 meter yang ditunggu-tunggu masyarakat Kampar bisa diresmikan sebelum akhir masa jabatannya.
 
Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar Indra Pomi,ST,M.Si. “Insya Allah jembatan water front city Bangkinang sudah siap dinikmati oleh maayarakat Kampar khususnya masyarakat Bangkinang dalam waktu dekat,” beber Indra. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index