Pencabut Nomor Urut Paslon Wako dan Wawako Pekanba

Petahana Puas Dapat Nomor Urut 3, RW-IH Nomor 4

Petahana Puas Dapat Nomor Urut 3, RW-IH Nomor 4
Paslob Firdaus-Ayat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - KPU Pekanbaru menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru, di hotel Pangeran Pekanbaru, pada Selasa 25 Oktober 2016.
 
Pasangan Syahril-Said Zohrin dari jalur perseorangan mendapat nomor urut nomor satu. Pasangan yang juga maju dari jalur independen, Herman Nazar-Deviwarman mendapat nomor urut 2.
 
Sementara kandidat petahana yang didukung Partai Demokrat dan PKS Firdaus-Ayat mendapat nomor urut 3. Nomor urut tiga sendiri merupakan harapan pertahanan karena sesuai dengan konsep triloginya
 
Sedangkan pasangan yang diusung oleh lima partai politik, Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yaitu Ramli Walid-Irvan Herman mendapat nomor urut 4.
 
Diberitakan sebelumnya, KPU Kota Pekanbaru menetapkan hari ini sebagai pencabutan nomor urut bagi masing-masing paslon yang bakal maju ke Pemilihan Walikota (Pilwako) periode 2017-2022.
 
Pencabutan nomor urut ini dipimpin langsung Ketua KPU, Amiruddin Sijaya dan dihadiri ratusan simpatasisan Paslon. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index