Dikritik Wako lamban, Arifin Sebut Perbaikan Halte Transmetro Tidak Gampang

Dikritik Wako lamban, Arifin Sebut Perbaikan Halte Transmetro Tidak Gampang
kadishub Pekanbaru Aripin Harahap ( Halloriau.com)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Akibat lamban memperbaiki halte bus Transmetro yang rusak, Kinerja Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru, Aripin Harahap sedang disoroti Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT. 
Namun Aripin menolak jika kinerjanya disebut lamban dalam menangani masalah halte selama di Dishub Pekanbaru. Dia mengatakan, menangani masalah halte tidak mudah.
 
"Itu nggaklah, kan udah mau kita kejar. Kita tidak segampang itu, itu soal regulasi, bagaimana kita membangun kalau itu belum aset kita," kata Aripin saat dikonfirmasi terkait pernyataan Walikota Pekanbaru akan mengevaluasi kinerjanya.
 
Dia menyebut, pihaknya tidak berani mengeluarkan anggaran untuk perbaikan bus TMP. Alasannya halte bus TMP yang dikelola swasta belum menjadi aset Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
 
"Nggak mungkin saya mengeluarkan dana jika itu belum menjadi aset. Pihak ketiga belum mau menyerahkan ke kita, kalau mereka menyerahkan baru kita usulkan. Kita minta swasta menyerahkan kepada kita. Semua ada 30 yang dikelola pihak ketiga," terangnya. (***)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index