Jadi Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru, Besok Edwar Sanger Dilantik oleh Gubernur Riau

Selasa,25 Oktober 2016 | 17:34:56 WIB
Jadi Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru, Besok  Edwar Sanger  Dilantik  oleh Gubernur Riau
Ket Foto : Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Teka-teki siapa yang bakal menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru akhirnya terjawab sudah.
 
Hal ini diketahui menyusul dijemputnya Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt Walikota Pekanbaru oleh Pemprov Riau dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). 
 
Selain itu, Edward Sanger yang disebutkan dalam SK tersebut juga  mengaku telah diberitahu soal kepastian penunjukannya sebagai Plt Walikota Pekanbaru menggantikan Firdaus ST MT yang cuti karena mengikuti Pilkada Pekanbaru.
 
Menurut Edwar, SK tersebut telah ditandatangani langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dan dibagikan serentak bersama SK Plt Walikota dan Kepala Daerah lainnya se Indonesia.
 
Ditanya soal pelantikan, menurutnya, besok akan digelar pelantikannya langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. "Ya, besok pelantikan akan dilakukan oleh gubri," katanya sebagaimana dilansir dari halloriau,  Selasa, 25 Oktober 2016.
 
Sebagai catatan, sebelumnya Gubri Andi Rachman telah mempersiapkan tiga nama yang diajukan oleh Gubernur kepada Mendagri, yaitu Edward Sanger dan Masperi, yang menjabat Asisten II Setdaprov Riau. (R02) 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS