Bupati Inhil Apresiasi Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis di RSUD

Bupati Inhil Apresiasi Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis di RSUD
Bupati beserta istri saat berbincang dengan pasien operasi katarak

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Inhil, H. M. Wardan apresiasi Operasi Katarakan dan Bibir Sumbing Gratis di RSUD PR Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan, Rabu, 26 Oktober 2016.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh RSUD PH bekerja dengan PERDAMI BCA ku dihadiri juga Ketua DPRD Inhil Dani Nursalam, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf J.Hadiyanto, Kepala RSUD Tembilahan dr Irianto, Kepala Dinas Kesehatan Inhil Zainal Arifin, Kepala Cabang Bank BCA Tembilahan, Ketua PERDAMI Rita, Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan.

Bupati Wardan dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

"Saya selaku Pemerintah Daerah Inhil mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada  PERDAMI, Bank BCA yang telah memberikan bantuan ke masyarakat kami. Semoga ini menjadi ibadah dan berkah," tukas Mantan Kadis Provinsi Riau.

Selain mengapresiasi, Wardan juga sepakat dengan pencanangan pemerintah yakni Indonesia bebas katrak pada tahun 2020.

"Saya sependapat dengan wacana Indonesia bebas katarak tahun 2020, dengan itu saya akan himbau kepada pemerintah kecamatan untuk mendata masyarakat yang memiliki penyakit katarak agar pencanangan tersebut bisa kita cepat merealisasikan," harapnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index