Gubri Coffee Morning dengan Tokoh Lintas Etnis, Ini yang Dibahas

Gubri Coffee Morning dengan Tokoh Lintas Etnis, Ini yang Dibahas
Andi Rachman saat coffee morning
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tokoh masyarakat  lintas etnis dan suku ikuti coffee morning bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, di lantai 8 auditorium menara Lancang Kuning, Rabu, 26 Oktober 2016.
 
"Kegiatan ini merupakan forum penting dalam menyamakan persepsi setiap organisasi dan paguyuban. Saya lihat di Riau organisasi berkembang dengan baik," ujar Gubri dalam sambutannya.
 
Gubernur Riau harapkan suasana kehidupan di Riau makin kondusif. Seiring dengan banyaknya suku dan etnis yang hidup di Riau. "Riau memiliki pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi, yakni 3,5 persen lebih. Sekarang saja berdasar data Biro Pusat Statistik (BPS) tercatat penduduk Riau 6,5 juta jiwa," ujar Gubri.
 
Pertumbuhan penduduk yang besar di Riau karena banyaknya pendatang. Tentunya yang datang ini berasal dari berbagai suku dan etnis."Tugas pemerintah adalah memperbaiki dan membangun ekonomi masyarakat. Selain itu pemerintah juga terus benahi sektor pendidikan, sosial, dan keamanan," ungkap Gubernur.
 
Segenap potensi yang ada di Riau diharap juga bisa dimanfaatkan dengan positif oleh seluruh masyarakat yang hidup di Riau. Tanpa memandang perbedaan suku, etnis, ataupun paguyubannya.
 
"Tugas kita semua adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Sehingga potensi Riau tak hanya dari alam tapi juga manusianya," ujarnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index