Diikuti 70 Peserta, Pemkab Rohil Berikan Bimtek Administrasi

Diikuti 70 Peserta, Pemkab Rohil Berikan Bimtek Administrasi
Bimtek Administrasi
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Rabu, 26 Oktober 2016 Wakil Bupati Drs Jamalludin membuka pembimbingan teknis sistem administrasi kepegawaian daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016.
 
Wabup didampingi oleh Plt Sekda Surya Arfan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Roy Azlan AP M Si. 
 
Wakil Bupati Drs Jamalludin menyampaikan kiranya dapat melaksanakan kinerja kita sesuai porsinya dan agar tidak menyeleweng dari yang tidak semestinya. 
 
Kegiatan Pembinaan teknis sistem administrasi kepegawaian ini diikuti oleh 70 orang yaitu setara golongan kasubag pegawaian. 
 
Roy mengatakan bahwa pembinaan sistem administrasi ini dilakukan agar mereka lebih tahu lagi dan apalagi ada peraturan peraturan baru yang akan disampaikan oleh narasumber kita tentu akan menambah wawasan peserta kita. 
 
Dan tidak berhenti disini Roy berharap akan disampaikan oleh skpd mereka jangan nanti setelah ini habis begitu saja.
 
"Kita berharap mereka akan menyampaikan pada atasannya dan rekan rekan yang ada di skpdnya karena ini menyangkut tentang administrasi kepegawaian, karena sebagai PNS kita harus tahu administrasi kepegawaian kita,” jelasnya.
 
Harapan Wakil Bupati Jamaludin dengan adanya bimbingan ini yang dulunya baik tentu lebih baik.
 
"Bukan artinya kata yang dulu tak baik, tidak, yang baik akan lebih baik dan ini adalah wadah untuk menggali potensi potensi yang ada kaitannya denga kepegawaian itu sendiri," pungkasya. (R15) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index