Pecah Ban, Truk Ekspedisi Milik PMH Hantam Tiga Mobil Hingga Hancur...

Pecah Ban, Truk Ekspedisi Milik PMH Hantam Tiga Mobil Hingga Hancur...
Kondisi truk ekspedisi yang hancur pasca tabrakan beruntun di Semunai-Pinggir Rabu 26 Oktober 2016 pagi tadi. Foto: riaulantang.
DURI (RIAUSKY.COM)- Tabrakan maut terjadi di Kilometer 113 Desa Semunay Kecamatan Pinggir, Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Rabu,  sekitar pukul 26 Oktober 2016 pagi, sekira pukul.10.15 wib tadi.
 
4 unit kendaraan yang mengalami kecelakaan tabrakan tersebut yakni, truk box paket PMH berplat polisi BK 8473 LW, Xenia warna putih berplat polisi BA 1544 BX, pick up Grandmax hitam berplat polisi BM 8963 DD, dan Terios berwarna silver dengan nomor plat polisinya BM 1698 DX.
 
Saksi mata di lapangan menyebut, kejadian berawal ketika truk box paket PMH dari arah Duri menuju Pekanbaru melaju cukup kencang, tiba-tiba mengalami pecah ban. Karena oleng sesampainya di tempat kejadian truk tersebut menghantam samping kanan unit Xenia dari arah Pekanbaru menuju Duri”.
 
Selanjutnya truk tersebut juga menghantam pick up Grandmax hitam yang tepat di belakang Xenia. Akibatnya truk tersebut pun terbalik dan juga menabrak sebuah unit Terios berwarna silver yang juga berada di belakang Grandmax”.
 

Berita Lainnya

Index