Pastikan Situasi Kamtibmas

Kapolres Meranti Sambangi Pasar Baru Jalan Pelabuhan Tanjung Harapan

Kapolres Meranti Sambangi Pasar Baru Jalan Pelabuhan Tanjung Harapan
Kunjangan Kapolres Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, melakukan kunjungan ke Pasar Jalan Pelabuhan Tanjung Harapan Kota Selatpanjang, Rabu, 26 Oktober 2016.
 
Tujuan kunjungan itu untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat perbelanjaan tradisional tersebut.
 
Selain memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolres juga melakukan dialog langsung dengan pedagang menyangkut aktivitas jual beli di pasar.
 
"Dari hasil kunjungan langsung Kapolres ke pasar baru, tidak ada menemukan pungutan liar dari petugas dan situasi Kamtibmas terpelihara dengan baik," ungkap Kasubbag Humas Polres Meranti, IPDA Jhon Triono Tagor SH kepada wartawan,
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK dalam kunjungan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat pengguna pasar untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang sudah terbina dengan baik.
 
Melalui kunjungan tersebut, Polres Kepulauan Meranti juga dapat menyerap berbagai informasi menyangkut harga kebutuhan pokok serta asal dan jumlah pasokan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah ini. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index