Edwar Sanger Ingatkan, ASN Pekanbaru Jangan Coba-coba Berpolitik Praktis..

Edwar Sanger Ingatkan, ASN Pekanbaru Jangan Coba-coba Berpolitik Praktis..
Edwar Sanger

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pasca keputusan penetapan dirinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, Edwar Sanger langsung mengeluarkan instruksi kepada kalangan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk menjaga netralitas dalam berpolitik.

 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Edwar saat ditemui wartawan di Balai serindit, Kompleks Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis, 27 Oktober 2016 pagi tadi.
 
Selain akan menjalankan fungsi dan tugas utama sebagai Pelaksana tugas wali kota, Edwar memberikan pesan khusus kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis. 
 
''Ini tegas, tidak ada tawar menawar. Bila kedapatan, kita akan berikan sanksi. Kita minta, seluruh jajaran untuk menjaga netralitasnya, tanpa kecuali,'' tegas dia.
 
''Kalau tugas-tugas yang lain kan sudah otomatis, menjamin stabilitas pelaksanaan pemerintahan, memastikan pelaksanaan proses demokrasi Pilkada Kota Pekanbaru beraman aman lancar serta melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran, khususnya terkait dengan perubahan struktur tata pemerintahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, khususnya untuk Kota Pekanbaru,'' kata dia. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index