Jadi Plt Wali Kota Pekanbaru, Andi Rachman Titip Tiga Hal Utama Ini Pada Edwar Sanger

Jadi Plt Wali Kota Pekanbaru, Andi Rachman Titip Tiga Hal Utama Ini Pada Edwar Sanger
Suasana peresmian Edwar Sanger sebagai Plt. Wali Kota Pekanbaru disaksikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Wali kota-Wakil Wali kota Pekanbaru, Firdaus MT-Ayat Cahyadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Edwar Sanger resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru. Peresmian pimpin Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan disaksikan Wali kota dan Wakil Wali kota Dr.Firdaus MT-Ayat Cahyadi serta ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemko Pekanbaru. 
 
Gubernur Arsyadjuliandi Rachman menyematkan lambang jabatan Plt. Wali Kota kepada Edwar Sanger disertai dengan penyerahan Surat Keputusan penunjukan dirinya sebagai pelaksana tugas Wali Kota Pekanbaru yang ditandatangani Mendagri. 
 
''Saya minta, Jaga netralitas, Amanahlah dalam menjalankan tugas,'' ungkap Andi Rachman saat menyampaikan sambutan di Gedung Daerah Provinsi Riau di jalan Diponegoro. 
 
Mengingat Pekanbaru akan melaksanakan Pilkada pada tahun 2017, Andi juga mengingatkan Plt Wali Kota yang dilantik untuk menyelesaikan tugas-tugas utama Wali kota yang belum terselesaikan, diantaranya terkait pembahasan APBD dan melakukan sinkronisasi terhadap struktur oerganisasi perangkat daerah Kota Pekanbaru. 
 
Yang juga utama, jelas Andi, supaya Plt Wali kota yang dilantik ini hendaknya juga bisa menciptakan rasa aman dan tenteram di Kota Pekanbaru selama berlangsungnya proses demokrasi.
 
Sejumlah pejabat daerah Provinsi Riau juga tampak hadir, diantaranya Danrem 031 Wirabima, Brigjen Nurendi, Danlanud Roesmin Nurjadin, sejumlah kolega Edwar Sanger dan ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemko Pekanbaru. 
 
Tampak diantaranya Sekdako M Noer MBS,Asisten I, Azwan, Kadispenda, Azharisman Rozie, Kadis perindag Ingot Ahmad Hutasuhud, Kadis Pariwisata, Kadisdik, M Jamal, plt kepala BKD, Masriya, Kadis Sosial, Khairani juga seluruh camat di lingkungan Pemko.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index