Kawal Sidang di Panwaslu

TAK MAIN-MAIN...Besok, Tim BISA Siapkan Seribu Simpatisan

TAK MAIN-MAIN...Besok, Tim BISA Siapkan Seribu Simpatisan
Simpatisan Tim BISA
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim Bibra-Said (BISA) melakukan apel siaga simpatisan, Kamis, 27 Oktober 2016 untuk mengawal sidang sengketa Pilkada di Kantor Panwaslu Pekanbaru besok, Jum'at besok.
 
Apel siaga ini dirangkai dengan acara silaturahmi dengan kader dan simpatisan PDIP yang ada di Kota Pekanbaru. Ratusan kades dan simpatisan hadir di apel siaga itu yang digelar di Kantor DPC PDIP Pekanbaru di Senapelan. Acara ini guna merapatkan barisan mengawal sidang sengketa pilkada yang akan dilangsungkan besok Jum'at.
 
Tim menargetkan akan mendatangkan seribuan kader dan simpatisan dalam mengawal rapat di Panwaslu. 
 
Hal ini diaminkan Tim  Relawan BISA, Doni Herman di sela-sela acara tersebut. "Target kita seribu kader dan simpatisan akan mengawal sidang besok," ungkapnya.
 
Demikian pula disampaikan salah seorang pengacara tim Ridwan Comeng, bahwa apel siaga ini sebagai upaya mengawal sidang Panwaslu yang tengah memperjuangkan laporan tim BISA dalam sengketa penetapan calon peserta Pilkada oleh KPU Pekanbaru.
 
"Kegiatan ini adalah apel siaga, untuk mengumpulkan kader dan simpatisan untuk mengawal sidang besok di Panwaslu," terang Ridwan.
 
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Pekanbaru Robin P Hutagalung dalam arahannya mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga melihat apa yang ada di hadapannya saat acara itu, karena para kader dan simpatisan begitu antusias memperjuangkan BISA untuk tetap bisa maju di Pilkada Pekanbaru.
 

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index