Hari Pertama Cuti, Petahana Peringati Sumpah Pemuda di Tenayan Raya

Hari Pertama Cuti, Petahana Peringati Sumpah Pemuda di Tenayan Raya
Dr H Firdaus ST MT membuka acara turnamen Bancah Besung Cup (BBC) III 2016 di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bersampena dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2016, Calon Petahana Dr H Firdaus ST MT membuka acara turnamen Bancah Besung Cup (BBC) III 2016 di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.
 
Turnamen yang diikuti 35 tim se-Kecamatan Tenayan Raya ini Firdaus mengimbau agar pemuda kembali memaknai arti dari sumpah pemuda. 
"Kedepankan tahun 2030 mendatang kita harapkan sumber daya manusia (SDM) menjadi modal membangun Pekanbaru menjadi metropolitan Madani," ungkapnya.
 
Kedepan, calon nomor urut tiga ini berjanji kepada masyarakat Tenayan Raya tentang progres pembangunan yaitu, pusat pemerintahan, pusat industri dan pusat bisnis.
 
"Pemuda Tenayan Raya, bangunlah wahai pemuda, jadilah pemimpin. Jangan jadi penonton di tanah sendiri," imbau Firdaus.
 
Tidak lupa pula, Firdaus bercengkrama dengan ibu - ibu serta masyarakat setempat.
 
"Mohon doa restu untuk, kami Firdaus - Ayat untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah, Pilwako 2017. Insya Allah pembangunan Pekanbaru kita lanjutkan" ungkapnya.
 
Namun Firdaus mengingatkan agar pemuda Tenayan Raya tidak menjadi penonton apabila Tenayan Raya menjadi pusat Pemerintahan, Industri dan Bisnis.
 
"Untuk itu kita tingkatkan kualitas SDM. Dengan kegiatan olahraga seperti pemuda sehat jasmaninya tentu kami suport. Tinggal kita sehatkan rohani untuk modal pembangunan kedepan," pesannya pada pemuda Tenayan Raya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index