Diduga Langgar Kesepakatan dengan Warga,

HANCUR...Tergeletak di Tengah Jalan, Wajah Katiem Nyaris Tak Dikenali Lagi...

HANCUR...Tergeletak di Tengah Jalan, Wajah Katiem Nyaris Tak Dikenali Lagi...
ilustrasi.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Peristiwa tabrak lari yang menimpa Katiem, seorang ibu rumah Tangga warga Sungai Sembilan, di Jalan Raja Ali haji, Purnama, Dumai Barat diperkirakan terjadi beberapa saat sebelum  warga melintas.

Menurut seorang Warga, Purwanto mengatakan, saat ia melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan kondisi kepala hancur dan mengenaskan, ” kebanyakan warga yang melihat, hampir semua tak mengenali wajah korban tersebut, karena bagian wajahnya hancur, ” sebut Purwanto.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dan korban dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan.

Padahal kendaraan yang beroperasi di perusahaan Kecamatan Sungai Sembilan sebelumnya sudah menyepakati bersama masyarakat, bahwa kendaraan berat Truck yang melintas sudah ditentukan jadwal, mereka secara kesepakatan boleh melintas pada pukul 08.00 pagi. Artinya Truck perusahaan tidak boleh melintas pada waktu anak sekolah berangkat, dan kejadian ini menunjukkan bahwa masih banyak sopir truk yang bandel dan tidak mengikuti kesepakatan yang telah dibuat.

“ini bukan yang pertama kali nya terjadi, kita minta bagi sopir yang membangkang di tindak tegas, baik dari perushaaan atau petugas, bila perlu di tilang ke kendaraan nya, dan disaksi, jika di lalaikan begini jadinya. ” tutur Herman warga setempat.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index