JUMPING DI JALAN RAYA, Pelajar Ini Tewas Tubuhnya Remuk Dilindas Truk

JUMPING DI JALAN RAYA, Pelajar Ini Tewas Tubuhnya Remuk Dilindas Truk
Korban saat dibawa ke rumah sakit.

DUMAI (RIAUSKY.COM) – Seorang pelajar bernama Ade Irawan (17) harus menemui ajal di atas kerasnya aspal.

Tubuhnya pemuda warga Jalan Achmad RT02 Kelurahan Guntung KEcamatan Medang Kampai, Dumai ini remuk, tulangnya patah-patah.

Sebuah kecelakaan lalu lintas merenggut nyawanya tanpa ampun. Dia ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa, sementara sepeda motor yang digunakannya remuk tak berbentuk lagi setelah dilindas oleh truk CPO BK9106 DD yang dikendarai M Ramadon (43) di Jalan Raya Arifin Ahmad, tepat di depan Gang Mawar Kelurahan Guntung, Medang Kampai, Jumat, 28 Oktober 2016 lalu.

Informasi yang dirangkum di Sat Lantas Polres Dumai menyebutkan, Kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor keluar dari Gang Mawar kemudian memasuki Jalan Raya Arifin Ahmad ( Jalan Utama ) dengan ugal-ugalan.

Ada terlihat oleh warga pengguna jalan sedang melakukan aksi jumping dengan mengangkat ban depan sepeda nmotor yang digunakannya.

Tiba-tiba motor yang digunakan oleng dan terjatuh, termasuk Ade dan langsung menabrak truk CPO yang ada disebelahkan. Tanpa ampun, tubuh Ade dilindas hingga remuk tak berbentuk lagi.

Dia dilaporkan tewas di tempat dengan kondisi tubuh luka parah, khususnya pada bagian kepala serta patah tulang kaki kiri patah nyaris putus.

Kapolres Dumai, DH Ginting  melalui petugas unit lantas Mapolres Dumai  membenarkan peristiwa naas tersebut.

''Korban meninggal karena aksi ugalugalan di jalan. Kita imbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi berbahaya mengingat ruas jalan padat aktivitas dan membehayakan keselamatan jiwa,'' ungkap Kapolres. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index