Pelantikan DPD II Golkar Pelalawan 2016-2021

Usai Dilantik, Ini Target Adi Sukemi

Usai Dilantik, Ini Target Adi Sukemi
Acara pelantikan
PANGAKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Ahad, 30 Oktober 2016 sore di lapangan bola kaki Kedesaan Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci resmi melantik Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten beserta jajaran pengurus, pelantikan dan pengukuhan sendiri bersempena HUT Golkar Ke-52. Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati H Zardewan, Ketua DPRD H Nasarudin SH MH, sejumlah SKPD, dan ormas kepemudaan turut menyaksikan proses pengukuhan DPD II Golkar. pengukuhan dan pelantikan sendiri berjalan sesuai jadwal dan penuh hikmat.
 
Adi Sukemi ST MM, dalam pidato politik untuk pertama kali usai dilantik sebagai ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan mengatakan tekadnya untuk menjadikan partai Golkar sebagai partai besar dan pemenang.
 
"Pelantikan ini merupakan momentum dalam menyusun kebijakan dan komitmen dalam menjunjung tinggi program DPP Partai Golkar, dan sekaligus mendukung program Nawacita Presiden RI. Target kedepan untuk pemilu 2019 adalah menambah kursi di DPRD dari 11 kursi menjadi 15 kursi, dan tampil sebaga pemenang pemilu,"tutur Adi Sukemi yang resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Kab Pelalawan 2016-2021.  
 
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang juga merupakan Gubernur Riau dalam amanatnya meminta kedapa kader Golkar untuk menyusun kekuatan guna menghadapi pemilu 2019 yang akan datang, terlebih lagi pemenangan Pilgub yang akan datang ini.
 
"Dekatkan Golkar kepada masyarakat, ambil hati masyarakat, bantu mereka, ingat suara Golkar adalah suara rakyat,"tuturnya.
 
Bupati Pelalawan HM Harris atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mengucukan selamat atas pelantikan pengurus Partai Golkar.
 
"Saya ucapkan selamat kepada ketua DPD II Golkar Kab Pelalawan dan pengurus. Saya berharap kedepanya partai Golkar bisa mendukung kebijakan pemerintah dalam mensukseskan 7 program strategis menuju Prongam Pelalawan Emas,"pinta HM Harris, sebab keberhasilan pembangunan tersebut juga memerlukan dukungan partai politik khususnya yang duduk di DPRD terutama dalam pembahasan anggaran pembangunan.
Masih ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelantikan dan Hut Gulkar, Rinto, S. Sos.‎ Mengatakan pelantikan Ketua DPD II Golkar Pelalawan ini dirangkai dengan pelaksanaan HUT Partai Golkar yang ke 52 tahun.
 
Dalam rangka mengisi kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Golkar ke 52, kita gelar seperti Tabliq Akbar, hiburan rakyat Kuda Lumping, sekaligus pertandingan bola kaki bertajuk persahabatan dan kegiatan donor dara, penanaman sejuta pohon di lapangan sepak bola desa Makmur dan puncaknya adalah pelantikan ketua dan jajaran pengurus hari ini.
 
"Ada kegiatan Tabliq Akbar kita datangkan penceramah kondang  Ustadz Yurnalis, kemudian Kuda Lumping, besok Sabtu, mulai sore hingga selesai, dirangkai penanaman sejuta pohon, donor dara pada Ahad pagi, sekaligus prosesi pelantikan," jelas Ketua Panitia Rinto, S. Sos. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index