PT Agung Toyota Riau, City Touring dan Kopdar Bareng Komunitas All New Sienta

PT Agung Toyota Riau, City Touring dan Kopdar Bareng Komunitas All New Sienta
Foto bersama peserta

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)Komunitas Owners Club All New Sienta Chapter Riau ini meramaikan jalanan di Kota Pekanbaru dengan cara City Touring. Kegiatan ini didukung langsung oleh Main dealer PT Agung Toyota Riau dalam kopi darat (kopdar) dan menjalin kekompakan seluruh pecinta Sienta.

Dalam City Touring ini diikuti sekitar 40 pemilik mobil All New Sienta Chapter Riau. Tentunya di Hadiri langsung oleh Regional Manager Area Barat, Andik Wicaksono dan sejumlah kepala cabang toyota lainnya dan staf Agung Toyota.

Kegiatan Owners Club All New Sienta Chapter Riau City Touring berkeliling kota Pekanbaru di awali dari Jalan Cut Nyak Dien kemudian berputar di bundaran Tunggu Zapin di Jalan Sudirman, lalu masuk ke Jalan Tuanku Tambusai bergerak menuju Jalan Soekarno Hatta lalu menuju Jalan Arifin Achmad dan berhenti sebentar di Purna MTQ Pekanbaru untuk melihat budaya yang ada di Riau.

Selanjutnya peserta Owners Club All New Sienta Chapter Riau bersiap-siap melakukan perjalanan menuju jalan Sudirman masuk ke Jalan Gajah Mada dan ke Jalan Diponegoro untuk kemudian finish di Antica Cafe & Resto di Jalan Ronggo Warsito Pekanbaru.

Sementara itu, Manager Areal Sumatera, Mahmud Fauzi menjelaskan, kegiatan ini dapat membangun silaturahim antara sesama pemilik Sienta yang ada di Riau. Bahkan dengan adanya komunitas ini dapat saling berbagi pengalaman dan informasi mengenai mobil Toyota Sienta ini.

"Harapan kami ke depannya, komunikasi dapat saling bersinergi antara anggota komunitas dan bisa terlahir berbagai kegiatan yang bermanfaat, seperti kegiatan sosial hingga kegiatan lainnya," katanya, saat kopi darat atau kopdar. Ahad (30/10)

Tidak hanya itu saja, Seluruh peserta Komunitas Owners Club All New Sienta Chapter Riau dihibur dengan berbagai kegiatan seperti gemes, musik dan yang lainnya.

"Ini juga merupakan komunikasi pertama yang kita lakukan. Kedepannya dapat berkembang dan yang lainnya juga membuat kegiaran seperti ini," tutup Fauzi. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index