BRAAK..Velg dan Pengendara Yamaha R15 Terbang Setelah Hantam Innova di Pinggir

Senin,31 Oktober 2016 | 03:52:43 WIB
BRAAK..Velg dan Pengendara Yamaha R15 Terbang Setelah Hantam Innova di Pinggir
Ket Foto : Sepeda motor Yamaha R15 rusak parah setelah bertabrakan dengan kijang Inniva di KM 115 Pinggir.

PINGGIR (RIAUSKY.COM)- Jalan Lintas Duri-Pekanbaru kembali makan korban. Sebuah tabrakan maut kembali terjadi tepatnya di KM 115 dekat simpang tiga Jalan Bathin Moujolelo desa Pinggir kecamatan Pinggir, Ahad, 30 Oktober 2016. 

 
Satu unit sepeda motor bertabrakan dengan 1 unit mobil jenis Innova. Akibatnya pengendara Yamaha mengalami luka parah dan kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. 
 
Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor besar Yamaha jenis R 15 dengan plat polisi BM 5582 WS warna merah dengan satu unit mobil jenis kijang Inova warna abu-abu dengan plat polisi BM 1804 NX.
 
Surya, warga yang berada di lokasi kejadian, menyebut dia mendengar suara keras. Dan ternyata kejadian kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor tersebut dengan mobil innova.
 
“Kejadian kecelakaan tersebut tidak kita lihat langsung. Hanya posisi sepeda motor dan pengendaranya sudah terbalik di tengah jalan. Sepeda motornya terplanting ke tepi jalan dengan kondisi pelak serta shock depannya hancur. Sementara mobil inova tersebut, sebelah kanan depannya juga hancur dan posisi sudah di seberang arah Pekanbaru,” ujarnya seperti dikutip dari riaulantang.
 
Karena kondisi pengendara sepeda motor terluka, dia pun  langsung di bawa ke klinik Berkah desa Pinggir. “Korbannya sudah dibawa ke klinik Berkah,”ungkapnya lagi.
 
Sementara itu belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian. (R01/i)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS